img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Minggu, 30 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Minggu, 30 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Bisma memutuskan untuk menghukum Duryodhana atas kesalahannya. Widura memberitahu Bisma bahwa ia telah memperingatkan Yudhistira tentang konspirasi Duryodhana dan Shangkuni, dan Pandawa mungkin masih hidup. Arjun menyarankan saudara-saudaranya untuk menyamar sebagai Brahmana.

Rukmini bertanya kepada Krishna apakah Pandawa masih hidup. Krishna berharap bahwa mereka masih hidup. Drupada marah besar pada Srikandi karena memberikan air kepada seorang resi. Dia memutuskan untuk membunuh resi itu.

Yaaj dan Upyaaj menghentikan Drupada untuk membunuhnya. Mereka meyakinkannya bahwa dia akan diberkati dengan seorang anak laki-laki, jika dia menerima seorang gadis. Yaaj dan Upyaaj mencerahkan Drupada bahwa gadis itu akan mengubah sejarah. Sementara itu, Kunti membagikan makanan di antara putra-putranya. Para Pandawa saling memberi makan.

Topik Terkait