img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Sabtu, 29 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Adhirath memberitahu Bisma bahwa Karna kesal karena rencana Duryodhana. Sementara itu, Pandawa menghabiskan waktu bersama di Warnabrata. Durshashan memberitahu Duryodhana bahwa Bisma telah berangkat ke Warnabrata. Shangkuni mengirim pesan ke Purochan.

Saat membaca pesan Shakuni, Purochan memutuskan untuk membakar istana. Purochan meracuni hidangan manis. Atas saran Sahdev, Bheem mengambil manis untuk tikus. Bheem meminta Sahdev untuk memanggil Yudhishthir, Arjun dan Nakul untuk makan malam.

Arjun menjadi terkejut saat mengetahui bahwa istana dibangun dari pernis dan menginformasikan hal yang sama kepada Yudhishthir, Sahdev dan Nakul. Dia belajar tentang konspirasi melawan mereka. Putra Purochan menguping pembicaraan mereka dan menginformasikan hal yang sama kepadanya.

Topik Terkait