img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Kamis, 27 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Kamis, 27 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Arjun yang menyamar berbohong kepada Rukmi bahwa Mahareshi Durwasa telah meminta Rukmini untuk makan ‘persembahan’ di kuil. Penyamaran Arjun terbongkar membuat Rukmi marah dan meminta tentaranya untuk memenjarakannya. Arjun dan Rukmini melarikan diri dari istana. Rukmini bisa bertemu Krishna di kuil sedangkan Arjun menghadapi tantara Rukmi.

Rukmini menjadi senang melihat Sri Krishna. Krishna kaget saat melihat Balarama menakhlukan dengan tentara Rukmi. Rukmi melihat Rukmini, kabur dengan Sri Krishna dan mengikuti mereka. Arjun mencoba menghentikan Rukmi, tetapi Balarama melarang Arjun untuk menghentikan Rukmi agar Rukmi menjalani takdirnya.

Rukmi memerintahkan Rukmini untuk Kembali ke Widarbha dan menantang Krishna. Rukmini menolak dan akhirnya Rukmi mengancam Rukmini bahwa dia akan memisahkan Rukmini dengan Sri Krishna walau hanya akan membawa mayatnya saja. Sri Krishna menjadi marah dan menghukum Rukmi. Krishna memberi tahu Arjun bahwa dia akan menikah dengan Rukmini di Madhawapura.

Topik Terkait