img_title
Foto : Berbagai sumber

IndiaBollywood tidak hanya dikenal karena keindahan dan drama dalam film-film mereka, tetapi juga kisah di balik layar yang bisa menghebohkan. Salah satunya yang sering menarik perhatian adalah sikap para aktorya yang memiliki pengaruh besar di layar lebar.

Beberapa aktor Bollywood terkenal tak hanya karena bakat akting yang luar biasa, tetapi juga kepribadian mereka yang seringkali dipenuhi ego yang besar.

Dilansir dari Mens XP pada Rabu, 26 Juni 2024, berikut ini 10 aktor Bollywood yang dikenal dengan ego besar mereka di industri film Hindi, seperti momen kontroversial mereka di lokasi syuting dan di balik panggung. Scroll untuk selengkapnya!

Salman Khan

News18
Foto : News18

Sosok yang dijuluki 'Bhaijaan' ini termasuk aktor Bollywood terbesar. Namun, dominasinya yang besar terkadang kebablasan hingga membuatnya dicap sebagai pembully.

Salman dikenal temperamental dan kerap berselisih dengan rekan sesama artis maupun sutradara, seperti Vivek Oberoi hingga Sanjay Leela Bhansali. Namun, kontroversi tak membuatnya surut, ia tetap menjadi bintang terlaris.

Topik Terkait