img_title
Foto : Istimewa

IndiaAnchal Sahu selalu menunjukkan penampilan terbaiknya dalam serial Parineetii. Di balik itu semua, ternyata ia punya kebiasaan tersendiri untuk menjaga berat badannya. Melalui English Jagran, Anchal mengungkapkan rahasianya dalam menjaga berat badan.

Ia memulai harinya dengan sarapan bernutrisi sebelum lari atau jalan pagi. Kemudian dilanjut melakukan olah raga ringan. Selain olah raga ringan, ia juga menari untuk menambahkan keseruan kegiatannya. Meskipun melakukan diet dan olah raga secara ketat, ia tetap meluangkan kesempatan untuk bisa mengonsumsi junk food. Berikut daftar menu makanan Anchal dalam satu hari:

  1. Sarapan: dudh bournvita, buah-buahan, kudapan, dan buah kering
  2. Makan siang: dal, nasi, sabji
  3. Makan malam: roti, sabji, paneer, ayam, sayur, salad

Untuk menjaga variasi menu makanannya, Anchal terkadang mengganti menu makan siangnya dengan menu protein seperti ikan. Ia juga menghindari makan nasi di malam hari untuk mempermudah penurunan berat badannya.

Berkat kebiasaan sehatnya, Anchal selalu berhasil memukau penonton saat membintangi serial India Parineeti sebagai Parineet.

ANTV
Foto : ANTV

Dalam series, ia terlibat cinta segitiga dengan Rajeev dan Neeti, sahabatnya. Pada suatu hari, Pari disalahkan atas kejadian malang yang terus menimpa rumah Bebe, termasuk kejadian Rajeev baru-baru ini. Pari dianggap sebagai pembawa sial dan akar dari segala masalah, sehingga mereka harus mengusirnya. Nasib Pari dipertaruhkan dalam episode Parineetii, Selasa, 25 Juni 2024, pukul 14.30 WIB hanya di ANTV Rame Juaranya Series India Gak Ada Lawan.

Topik Terkait