img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Senin, 25 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Senin, 25 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Dhritrashtra bertobat, tetapi Krishna mengatakan kepadanya, "Kamu belum membunuh Bima, kamu hanya menghancurkan statuta besi". Dhritarshtra menyusun kembali dirinya dan memberkati para pangeran Pandawa

Setelah masa berkabung berakhir, Krishna memimpin Yudhishthira ke tahta. Yudhishthira memahkotai Bima sebagai ahli waris dan menunjuk Widura sebagai Perdana Menteri Astinapura. Arjuna dijadikan komandan tentara, Nakula dijadikan asisten dan Sahadewa dijadikan pelindung pribadi Raja. Setelah

urusan negara beres, Krishna membawa saudara-saudara Pandawa ke Bisma. Bisma memberi mereka wacana tentang Dharma dan jiwanya pergi ke Surga.

Topik Terkait