img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Senin, 24 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Senin, 24 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Duryodhana dan Karna mempersiapkan serangan terhadap Drupada. Pandawa mencari berkat Kunti sebelum meninggalkan Hastinapura, untuk perang. Kemudian, Duryodhana mencari berkah dari Dretarastra dan Gandhari. Sangkuni menginformasikan Dretarastra tentang Amba.

Dronacharya menginformasikan Korawa dan Pandawa bahwa ia dan Ashwathama tidak akan berpartisipasi dalam perang. Kemudian, Dronacharya memberitahu Korawa bahwa ia tidak akan mengizinkan mereka untuk pergi untuk perang, jika mereka menerima bantuan Karna untuk hal yang sama.

Korawa dan Pandawa meninggalkan Hastinapura untuk perang, tanpa Karna. Ashwathama menginformasikan Duryodhana bahwa komandan Drupada adalah abadi. Drupada meminta komandannya untuk memenjarakan Korawa dan Pandawa.

Topik Terkait