img_title
Foto : Berbagai sumber

India – Ada masanya ketika pernikahan beda agama atau lintas agama sangat dilarang di India. Pasangan yang jatuh cinta dengan orang berbeda agama sulit diterima oleh lingkungan sosial terutama keluarga.

Namun, hal ini sudah berubah. Pernikahan beda agama di Bollywood tidak hanya mencerminkan cinta yang mendalam antara dua orang dari latar belakang agama yang berbeda, tetapi juga sebuah pernyataan tentang betapa kuatnya cinta mereka dalam menghadapi setiap tantangan dan perbedaan yang ada.

Lalu, kira-kira siapa saja artis Bollywood yang menikah beda agama dan tetap bertahan di samping perbedaan besar yang mereka punya? Yuk kita intip informasinya di bawah ini!

Shah Rukh Khan dan Gauri Chibber

Dapat dikatakan Shah Rukh Khan sama romantisnya di kehidupan nyata dengan perannya di layar lebar. Ia jatuh cinta kepada Gauri Chibber pada masa-masa sulitnya. Apalagi, SRK seorang Muslim dan Gauri berasal dari keluarga Hindu Brahmin.

Meskipun sempat ada ketidaksetujuan dan perlawanan kuat dari keluarga Gauri, keduanya menikah pada tahun 1991.Kini, keduanya hidup bahagia dengan tiga anak mereka bahkan setelah lebih dari 30 tahun menikah beda agama.

Topik Terkait