img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Dunia bisnis perhotelan dan pariwisata kembali bersinar dengan hadirnya sosok inspiratif dari Malaysia, Dato Sri Mohammed Shaheen. Beliau baru saja menerima penghargaan prestisius APEA (Asia Pacific Enterprise Awards) 2024 untuk kategori Master Entrepreneur, sebuah pengakuan atas pencapaian luar biasa di bidang perhotelan, food service, dan pariwisata.

Penghargaan APEA 2024 bukanlah yang pertama bagi Dato Sri Mohammed Shaheen. Siapakah sosok Dato Sri Mohammed Shaheen ini? Yuk intip di bawah ini.

Ketekunan dan Adaptabilitas

Istimewa
Foto : Istimewa

Beliau telah mengukir sejarah dengan berbagai penghargaan sejak tahun 2002, termasuk "Excellence in Hospitality" dan "General Manager of The Year". Pencapaian ini merupakan hasil dari visi yang kuat dan ketekunan dalam menghadapi rintangan.

"Kami mengembangkan mental kemenangan dan ketekunan. Melawan segala rintangan, kami memperluas brand kami di Langkawi dan mengakuisisi lahan utama di Desaru untuk pengembangan di masa depan," ungkap Dato Sri Mohammed Shaheen dalam keterangan yang diterima IntipSeleb.

Saat pandemi COVID-19 melanda, sektor pariwisata menjadi salah satu yang paling terdampak. Namun, dengan ketekunan dan adaptabilitas yang tinggi, Dato Sri Mohammed Shaheen berhasil menemukan cara untuk bertahan.

Topik Terkait