img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Jumat, 21 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Jumat, 21 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Sangkuni memprovokasi Ashwathama terhadap Arjun. Dia memberitahu Ashwathama bahwa ia akan membuat Duryodhana Raja Hastinapura. Sangkuni memprovokasi Dretarastra melawan Yudhishtir. Gandari menjadi marah di Sangkuni yang sama.

Sangkuni berpura-pura untuk merawat Bisma. Dronacharya menginformasikan Dretarastra tentang Korawa dan Pandawa. Sangkuni menyarankan Dretarastra untuk mengatur kontes untuk mengetahui tentang kemampuan Korawa dan Pandawa.

Kemudian, Dretarastra meminta Dronacharya untuk mengatur kontes untuk membuktikan kemampuan mereka. Bisma dan Widura membahas tentang kontes. Sangkuni menginformasikan Purochan tentang rencananya melawan Pandawa. Ashwathama menginformasikan Dronacharya bahwa ia ingin membantu Duryodhana untuk memenangkan kontes.

Topik Terkait