img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Kamis, 20 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Kamis, 20 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Dronacharya menjanjikan Ashwathama bahwa ia akan membuat dia Raja Panchal. Dronacharya mengajarkan Arjun seni memanah. Arjun mengambil berkah dari Dronacharya.

Korawa make menyenangkan Bheem. Pada melihat keterampilan memanah Arjun, Dronacharya mengajarkan kepadanya seni memanah. Kemudian, Duryodhana berpura-pura untuk merawat Ashwathama dan memprovokasi dia melawan Arjun.

Duryodhana menjadi marah Bheem dan berkelahi dengan dia karena menghina Dushasan. Bheem jatuh di rawa saat berperang dengan Duryodhana. Arjun menyelamatkan Bheem, dengan keterampilan memanah nya. Dronacharya menjanjikan Arjun bahwa ia akan membuat dia seorang pemanah besar. Dia menjadi marah pada Duryodhana dan Bheem untuk berkelahi satu sama lain.

Arjun berikut asing dan belajar tentang Eklavya. Eklavya memperkenalkan dirinya ke Dronacharya dan mencari berkat-Nya. Dia memberitahu Dronacharya bahwa ia belajar memanah di depan idolanya. Kemudian, Eklavya menunjukkan keterampilan memanah untuk Dronacharya.

Topik Terkait