img_title
Foto : Istimewa

India Vin Rana dikenal publik setelah memerankan Nakula di series Mahabharata. Dengan bewok dan kumis di wajahnya buat aktor asal India ini jadi idola kaum hawa.

Dibuktikan dengan, pria usia 37 tahun ini dekat dengan Miss Earth Indonesia 2013, Nita Sofiani. Awalnya Nita Sofiani menutupi kedekatannya dengan Vin Rana hingga akhinya berani publikasikan hubungannya. Kemesraan mereka dipamerkan lewat media sosial, sehingga sempat jadi buah bibir publik.

Istimewa
Foto : Istimewa

Hubungan kasih yang sudah berjalan selama 11 bulan dibawa ke pelaminan dengan menikah di India. Sayangnya rumah tangga mereka tidak bertahan lama alias bercerai.

Kendati demikian, kerinduan penggemar dengan Vin Rana kini bisa terbayarkan. Lantaran series Mahabharata sudah kembali tayang di ANTV!

Dalam series Mahabharata yang akan tayang Selasa, 11 Juni 2024, pukul 16.30 WIB, mengisahkan tentang dewi Amba yang mengadu kepada Parasurama. Tapi dewi Amba malah dibuat terkejut dengan pengakuan Parasurama yang sebut Bisma ialah muridnya.

Alhasil dewi Amba yang ingin mengadukan perbuatan Bisma kepadanya, ditolak oleh Parasurama. Karena Parasurama menganggap Bisma ialah murid yang paling dipercaya.

Topik Terkait