img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Selasa, 11 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur carita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Selasa, 11 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Amba bersumpah bahwa dia akan membalas dendam pada Bisma. Dia mencari bantuan Parasurama yang tinggal di pegunungan. Namun Parasurama, gurunya Bismna, menolak permintaannya karena Bisma adalah murid yang paling terpercaya. Di Hastinapura diadakan upacara penobatan Wicitrawirya. Dalam upacara tersebut, Wicitrawirya merasa tidak enak badan dan jatuh pingsan.

Wicitrawirya meninggal secara misterius. Bisma mempertanyakan Suryanarayan tentang kematian Wicitrawirya dan menuduhnya menghancurkan keluarganya. Satyavati menjanjikan Ambika dan Ambalika bahwa anak-anak mereka akan naik takhta dengan bantuan Vyasa.

Ambika dan Ambalika kemudian bisa melahirkan anak laki-laki. Anak Ambika terlahir dengan kondisi buta, karena saat kandungannya diisi Vyasa ia ketakutan dan menutup matanya. Sementara anak Ambalika terlahir gugup dan penuh ketakutan, karena saat akan diisi kandungannya Ambalika sangat ketakutan. Amba berusaha untuk mencari keadilan.

Anak Ambika dan Ambalika yang diberi nama Dretarastra dan Pandu. Bisma mengganggu dan meminta Satyavati untuk nama anak lainnya Ambalika juga. Oleh karena itu anak kedua Ambalika ini mendapat nama Widura.

Amba kembali ke Hastinapura dan meminta Bisma untuk memilih baik perkawinan atau kematian. Dia juga mengatakan bahwa Parasurama telah memanggilnya. Krishna mengajarkan nilai-nilai manusia beberapa. Bisma memenuhi Parasurama dan mencoba untuk menjelaskan, tapi Parasurama memerintahkan dia untuk melawan. Kedua melawan ketat.

Parasurama dan Bisma melawan mati-matian. Ganga memohon dengan Dewa Siwa untuk menghentikan perang antara keduanya. Dewa Siwa campur antara Parasurama dan Bisma. Amba mencari keadilan dari Dewa Siwa. Dia berharap untuk kelahiran kembali untuk membalas dendam pada Bisma.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Selasa, 11 Juni pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame!

Topik Terkait