img_title
Foto : Anime

Jepang – Episode kelima dari Tokyo Revengers Arc Tenjiku akan hadir tayang tidak lama lagi. Pada season ini Takemichi berubah seiring dengan terungkapnya lebih banyak rahasia di dalam geng Tokyo Manji. Keraguan Takemichi semakin bertambah ketika Mucho secara tak terduga terlibat dalam serangan terhadap Toman.

Ketika ketegangan meningkat, muncul kekhawatiran akan hubungan masa lalu Inupi dengan Kurokawa Izana, saingan geng tersebut. Situasi semakin kacau ketika Mucho memberikan tawaran berisiko yang mengacaukan segalanya. Bagaimana kelanjutannya? Yuk intip di bawah ini.

Divisi 5 Penghianat

anime
Foto : anime

Takemichi menemukan sebuah pengungkapan yang mengejutkan tentang Divisi ke-5 geng Tokyo Manji. Ternyata mereka terlibat dalam konflik internal. Selain itu, terungkap bahwa Mucho yang sebelumnya dicurigai sebagai pengkhianat ternyata memberi tahu Draken dan Mikey tentang ring taruhan yang dikendalikan oleh Kiyomasa.

Informasi baru ini membuat Takemichi mempertanyakan apakah Mucho benar-benar pengkhianat atau bukan. Inupi dulunya bekerja sebagai ajudan dekat Kurokawa Izana, pemimpin yang mendalangi penyerangan terhadap geng Tokyo Manji. Ketika Takemichi membawanya ke Divisi 1, hal ini menimbulkan kecurigaan tentang potensi keterlibatannya dalam pengkhianatan terhadap Toman.

Namun, baik Kokonoi maupun Inupi dengan keras menyangkal sebagai pengkhianat. Kokonoi menyebutkan bahwa hantu S-62 sudah mulai beraksi, sementara Inupi mengungkapkan persahabatan Mucho sebelumnya dengan Kurokawa Izana.

Topik Terkait