img_title
Foto : The indian express

IndiaAktor India Neil Nitin Mukesh menjadi viral belakangan ini gegara videonya bersama Shah Rukh Khan 10 tahun yang lalu. Ia viral sebab menyuruh Raja Bollywood itu untuk tutup mulut.

Hal ini langsung membuat Neil Nitin Mukesh mengklarifikasi apa yang terjadi. Lantas, apa itu? Intip selengkapnya di bawah ini.

Viral

zoom TV
Foto : zoom TV

Neil Nitin Mukesh menceritakan tentang pandangannya yang belakangan ini viral. Sebab, ia viral karena menyuruh Shah Rukh Khan tutup mulut.

Hal ini berawal saat rekan Salman Khan dan Neil hadir dalam penghargaan Filmfare 2009. Pemeran film Pathaan itu pun bertanya tentang nama belakang Neil Nitin Mukesh. Namun, Neil merasa tersinggung dan akhirnya meminta Shah Rukh Khan untuk diam.

"Saya punya pertanyaan untuk Neil Nitin Mukesh . Tumhara naam hai Neil Nitin Mukesh, nama belakang bhaiya kahan pe hai? Saare ke saare nama depan hain (Nama Anda Neil Nitin Mukesh, Anda memiliki tiga nama tetapi di mana nama belakangnya) ? Kenapa kamu tidak punya nama belakang?" tanya Shah Rukh Khan, dikutip dari Hindustan Times, Kamis, 10 Agustus 2023.

Topik Terkait