img_title
Foto : Berbagai sumber

IndiaShah Rukh Khan kembali menjadi sorotan setelah Mantan pejabat NCB tahun 2021, Sameer Wankhede memberi kesaksian ke Pengadilan Tinggi Bombay. Ia menyebut Raja Bollywood itu membayar suap agar Aryan Khan bebas setelah terjerat kasus narkoba.

Sidang lanjutan ini pun akan dilakukan pada pertengahan Juli 2023 mendatang. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Kasus Aryan Khan

Aryan Khan

Sebagai informasi, Sameer Wankhede merupakan seorang petugas Layanan Pendapatan India (IRS), yang bertugas di NCB. Ia bertugas menggrebek kapal pesiar yang dipenuhi dengan beberapa orang yang tengah melakukan pesta narkoba, salah satunya adalah Aryan Khan, putra pertama Shah Rukh Khan dan Gauri Khan.

Alhasil, Aryan Khan ditahan dan mendekam di penjara. Namun selang 26 hari, kakak Suhana Khan itu dibebaskan dan kembali ke rumahnya.

Selama beberapa tahun, kasus ini kembali menjadi sorotan. Sebab, Sameer Wankhede ditangkap atas kasus pemerasan. Ia dan terdakwa lainnya dalam kasus ini telah didakwa dengan konspirasi kriminal dan pemerasan di bawah Hukum Pidana India (IPC) dan ketentuan-ketentuan dalam Undang-Undang Pencegahan Korupsi yang berkaitan dengan penyuapan.

Topik Terkait