img_title
Foto : Instagram/@godfreygao

IntipSeleb – Kabar duka datang dari salah satu artis China berbakat, Godfrey Gao. Aktor sekaligus model yang lahir di Taiwan ini meninggal dunia ketika sedang menjalani syuting di China.

Dilansir dari Strait Times pada 27 November 2019, Godfrey mengalami pingsan sebelum ia dinyatakan meninggal. Para penggemar pun mulai turun ke media sosial untuk mengucapkan duka pada Godfrey Gao. Yuk intip ada apa dengan Godfrey!

Awal Kejadian


Sumber foto: instagram/@godfreygao

Saat menjalani proses syuting sebuah acara reality show di Ningbo​, China, Godfrey pingsan dan para kru pun mulai membangunkan dirinya. Namun, setelah beberapa menit kru berusaha untuk membuat Godfrey bangun, jantungnya malah mendadak berhenti selama tiga menit. Hal ini pun membuat seluruh kru panik dan membawa Godfrey ke rumah sakit.

Berdasarkan surat kabar Hong Kong Daily, Gao sempat terliihat berteriak tidak bisa melanjutkan syuting namun para kru berpikir dia hanya akting. 

Menurut dokter, Godfrey telah meninggal tiga jam yang lalu. JetStar Entertainment atau agensi aktor itu telah mengonfirmasi bahwa sekitar pukul 02.00 dini hari ini, Godfrey pingsan di tengah-tengah syuting sedang berlangsung.

Topik Terkait