img_title
Foto : IMDb

India – Drama bisa dikatakan sebagai salah satu genre film terbaik dari Bollywood. Mereka mampu menciptakan dan menggambarkan kisah mengharukan dan emosional, terutama yang bertemakan keluarga.

Selain itu, drama juga menjadi genre film terbaik jika kamu ingin menonton bersama keluarga. Bollywood pun memiliki deretan film bertema keluarga yang bisa kamu saksikan bersama orang-orang tersayang.

Tanpa basa-basi lagi, berikut film Bollywood bertema keluarga terbaik yang pernah ada, dari garapan sutradara kondang Karan Johar hingga Aditya Chopra. Yuk di-scroll!

Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)

Kabhi Khushi Kabhie Gham adalah film drama keluarga klasik yang mengisahkan keluarga Raichand, dipimpin oleh Yashvardhan Raichand (Amitabh Bachchan) yang tegas namun penuh kasih dan sang istri Nandini (Jaya Bachchan).

Saat putra angkat mereka, Rahul (Shah Rukh Khan), jatuh cinta dengan seorang gadis kelas menengah, Anjali (Kajol), dinamika keluarga berubah drastis. Film ini dengan indah menggambarkan pentingnya nilai-nilai keluarga, tradisi, dan cinta tanpa syarat.

Hum Aapke Hain Koun..! (1994)

Topik Terkait