img_title
Foto : ANTV

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Ramayana akhinya kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Selasa, 3 September 2024 pukul 07.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia penonton setia ANTV.

Lantas, apa yang akan terjadi di series India Ramayana pada episode hari ini? Makanya, yuk kita simak terlebih dahulu simak sinopsis series India Ramayana hari ini, Selasa, 3 September 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV Rame berikut ini!

Sinopsis Ramayana Hari Ini

Rama meminta restu dari keluarganya dan memutuskan untuk memenuhi keinginan Kaikeyi. Dasarata semakin sedih. Dasarata menolak permintaan Rama. Rama membujuk Dasarata untuk meminta ijin memenuhi janji ayahnya dan menyelamatkan kehormatannya. Manthara senang dan memberitahu Kaikeyi tentang pengasingan Rama.

Lakshmana meluapkan emosinya pada Kaikeyi tidak membiarkan Manthara hidup karena sudah menghasut Kaikeyi. Sinta dan Laksmana juga memutuskan untuk menemani Rama ke hutan. Urmila meminta restu Lashmana untuk memenuhi kewajibannya sebagai istrinya yang berbakti dan menunggunya Kembali.

Mereka meminta restu Kaikeyi namun tidak mendapatkannya. Rama, Sinta, dan Lakshmana memulai perjalanan mereka. Seluruh penduduk Ayodya meminta Rama untuk tidak meninggalkan Ayodya dan mereka akhirnya mengantarkan kepergian Rama.

Topik Terkait