img_title
Foto : The Hollywood Reporter

India – Sudah lebih dari tiga dekade Shah Rukh Khan berkecimpung di Bollywood. Dari Deewana hingga Dunki, ia telah menghiasi dunia perfilman itu dengan film beragam kisah dan genre.

Meskipun begitu, SRK juga aktif di bidang lain seperti olahraga dan bisnis, jadi bisakah kamu bayangkan jumlah kekayaan aktor Bollywood satu ini? Yuk di-scroll!

Jumlah Kekayaan Shah Rukh Khan di Tahun 2024

News 18
Foto : News 18

Shah Rukh Khan kembali menjadi berita utama dan kali ini bukan karena film-film blockbusternya, melainkan namanya yang tercatut di daftar Hurun India Rich List 2024. Kekayaan bersih Shah Rukh Khan yang mengesankan tahun 2024 ini memperkuat statusnya sebagai salah satu individu terkaya di India.

Dengan kekayaan yang luar biasa sebesar ₹73 miliar (lebih dari Rp13,5 triliun), aktor Bollywood ini telah membuktikan kesuksesannya yang tak terbatas di dunia perfilman saja. Tahun lalu sendiri, SRK memiliki kekayaan bersih yang dilaporkan sebesar ₹63 miliar (lebih dari Rp11,6 triliun).

Kekayaan Shah Rukh yang terus bertambah sebagian besar berasal dari bisnisnya. Kepemilikan tim kriket Kolkata Knight Riders, juara IPL (Liga Primer India), dan perusahaan produksi filmnya, Red Chillies Entertainment telah berperan penting dalam membangun kekayaannya. Menurut Hurun India Rich List 2024 tersebut, kedua usaha ini menjadi kontributor utama dalam keuangan SRK, yang memberinya peringkat sebagai orang India terkaya.

Topik Terkait