img_title
Foto : IMDb

India – Masih ingatkah kamu dengan Pathaan? Film Bollywood ini menjadi momen comeback Shah Rukh Khan usai hampir lima tahun vakum. Film ini penuh dengan adegan action hingga aktor papan atas, salah satunya John Abraham.

John Abraham, yang juga menuai pujian atas penampilannya dalam Pathaan, ternyata mendapat hadiah spesial dari SRK atas kesuksesan film tersebut. Apakah itu? Yuk di-scroll!

Dapat Hadiah Mahal dari SRK

Times of India
Foto : Times of India

John Abraham belum lama ini menceritakan fakta menarik di balik kesuksesan film Bollywood Pathaan yang sukses besar pada tahun 2023 lalu. Rupanya, ia mendapat hadiah sepeda motor sebagai ucapan terima kasih dari Shah Rukh Khan atas kesuksesan film mereka itu!

"Film terakhirku, Pathaan, kulakukan bersamanya (SRK). Aku ingat ada pesta perayaan setelah film dirilis, dan Shah Rukh bilang, 'Ayo, John, mari berpesta! Film kita sedang sukses. Sudah mendapat pembukaan yang bagus',” ungkap John Abraham, dilansir dari Hindustan Times pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Meskipun diajak oleh SRK, John tak bisa hadir ke pesta tersebut. SRK tak memaksanya, justru bertanya tentang hadiah yang ia inginkan sebagai tanda apresiasi darinya.

Topik Terkait