img_title
Foto : Koimoi

India – Keputusan sutradara untuk mengganti Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama dalam film Don 3 membuat kesal penggemar. Mereka menganggap pemeran barunya, Ranveer Singh, tak cocok untuk peran tersebut.

Lalu, sebenarnya apa alasan di balik sutradara yang merekrut aktor baru untuk film ke-3 dalam franchise ternama tersebut? Yuk scroll untuk informasi selengkapnya!

Alasan Sutradara Mengganti Shah Rukh Khan

Hindustan Times
Foto : Hindustan Times

Saat pertama kali mengumumkan film Don 3, Farhan Akhtar selaku sutradara disambut antusiasme besar dari penggemar. Namun, ini menjadi heboh saat Ranveer Singh menggantikan Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama. Padahal, SRK telah memerankan tokoh ikonik tersebut di dua film sebelumnya, Don dan Don 2.

Hal ini menjadi pembahasan dalam wawancara terbaru Farhan Akhtar. Rupanya, SRK memang dipertimbangkan untuk kembali ke Don 3 di tahap awal penulisan naskah, tapi ini akhirnya tak bisa terwujud.

Saat aku pertama kali berpikir untuk membuat Don 3, aku tentu saja ingin menulis sesuatu dengan Shah Rukh di dalamnya, tetapi entah bagaimana kami tidak bisa menemukan posisi yang tepat untuk membawa cerita ini," ungkap Farhan Akhtar, dilansir dari Masala! pada Senin, 26 Agustus 2024.

Topik Terkait