img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akhirnya kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Minggu, 25 Agustus 2024 pukul 18.00 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia penonton setia ANTV.

Lantas, apa yang akan terjadi di series India Mahabharata pada episode hari ini? Makanya, yuk kita simak terlebih dahulu simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Minggu, 25 Agustus 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV Rame berikut ini!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Ashwathama memutuskan untuk membunuh bayi Uttara yang belum lahir, dan menggunakan Brahmastra untuk hal yang sama. Arjun meminta Ashwathama untuk menarik Brahmastra. Dia menggunakan Brahmastra untuk menghentikan Ashwathama. Krishna meminta Arjun untuk menarik Brahmastra-nya. Arjun memberi tahu Krishna bahwa Ashwathama tidak akan dapat menarik Brahmastra-nya.

Brahmastra Ashwathama merusak rahim Uttara. Krishna menggunakan Chakra Sudarshana pada Ashwathama, dan mengutuknya untuk abadi. Subhadra meminta Krishna untuk menyelamatkan bayi Uttara yang belum lahir. Krishna menyelamatkan bayi Uttara yang belum lahir. Para Pandawa melakukan upacara terakhir putra-putra mereka. Draupadi berbagi kesedihannya dengan Krishna. Krishna memberi tahu Draupadi bahwa perang diperlukan untuk membawa perubahan dalam masyarakat.

Para Pandawa mencari berkah Bhishma. Bhishma mencerahkan Yudhishthira tentang cara memerintah kerajaan dan memutuskan untuk mengorbankan hidupnya selama Uttarayana. Dia menginstruksikan Pandawa untuk kembali ke Hastinapura. Sanjay dan Widura menyarankan Dhritarashtra untuk menyambut Pandawa. Dhritarashtra memutuskan untuk membunuh Bima. Yudhishthira meminta maaf kepada Dhritarashtra. Dia meminta Bima untuk memeluknya. Krishna menempatkan patung di posisi Bima. Dhritarashtra menghancurkan patung itu dengan mengira itu adalah Bima, dan bertobat untuk hal yang sama.

Topik Terkait