img_title
Foto : Instagram @thejohnabraham

IndiaKasus pemerkosaan dan pembunuhan yang menewaskan seorang dokter d Kolkata, India masih menjadi perbincangan hangat. Artis Bollywood pun turut mengecam kejadian nahas ini, termasuk John Abraham.

Bintang film Dhoom ini memang cukup aktif membicarakan isu sosial. Lalu, seperti apa tanggapannya tentang kasus mengenaskan ini? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Tegaskan Ortu untuk Lebih Mendidik Anak Laki-laki Mereka

Istimewa
Foto : Istimewa

Aktor Bollywood John Abraham, yang dikenal vokal dalam berbagai isu sosial, kembali menyuarakan pendapatnya. Kali ini ia mengkritik kurangnya pendidikan orang tua dalam mendidik anak laki-laki.

Pernyataannya ini berkaitan dengan kasus pemerkosaan dan pembunuhan di Kolkata yang menewaskan seorang dokter muda. Dalam wawancara terbarunya, ia mengingatkan anak laki-laki untuk berperilaku baik.

"Aku akan memberitahu para anak laki-laki untuk menjaga sikap mereka, jika tidak, aku akan mencabik-cabik mereka. Sejujurnya, aku hanya mengharapkan pengasuhan yang lebih baik, yang serius,” ungkap John Abraham, dilansir dari Hindustan Times pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Topik Terkait