img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Film dengan genre sejarah memang tidak ada habisnya. Meskipun begitu, film dengan tema cerita masa lalu tidak pernah menjadi tontonan yang membosankan. Misalnya saja The Tiger, film Korea yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2015. Kualitas film The Tiger ini telah dibuktikan dengan kepopulerannya sehingga berhasil memenangkan Penghargaan Film Terbaik di Golden Cinematography Awards 2016. Tak hanya filmnya saja, sang sutradara, Park Hoon Jung juga memenangkan penghargaan sebagai Sutradara Terbaik di acara yang sama.

Kesuksesan film The Tiger bisa dilihat dari berbagai macam faktor, seperti misalnya alur cerita dan juga aktor yang berkontribusi di dalam film. Diketahui bahwa ada banyak aktor ternama di Korea Selatan yang bergabung dalam film ini, seperti Choi Min Shik yang berperan sebagai pemeran utama. Selain itu, ada juga aktor Kim Sang Ho, Jung Man Shik, dan Ran Mi Ran. Choi Min Shik juga dikenal dengan perannya dalam film Exhuma, film terpopuler di tahun 2024.

Penasaran dengan chemistry di antara para pemainnya? Sebelum nonton film The Tiger di platform Viu, simak terlebih dahulu sinopsisnya di sini!

Sinopsis The Tiger

The Tiger mengambil kisah dengan latar belakang Periode Kekaisaran Jepang di Korea Selatan. Cerita dalam film ini berkisar pada hubungan yang tidak terelakkan, dan juga tidak berakhir antara Man Duk dan juga Dae Ho. Man Duk adalah seorang pemburu yang terkenal, tetapi karena sebuah insiden ia menjadi bukan siapa-siapa. Sementara itu, Dae Ho, adalah harimau yang sangat terkenal di semenanjung Korea.

10 tahun sebelum alur cerita yang sebenarnya terjadi, Man Duk telah menembak dan membunuh sekeluarga harimau. Dia membunuh semuanya kecuali satu anak harimau setelah secara tiba-tiba berubah pikiran. Akhirnya anak harimau itu tumbuh besar dengan perawatan dari Man Duk. Mereka kemudian membangun hubungan yang tak terduga setelah melewati sejumlah insiden yang tragis dan tidak terduga.

Topik Terkait