img_title
Foto : Berbagai sumber

India – Perhatian dunia masih tertuju pada mendiang Dokter Moumita Debnath, yang tewas secara mengenaskan usai diperkosa dan dibunuh. Jasadnya pun ditemukan di aula rumah sakit tempatnya bekerja, RG Kar Medical College.

Kini, publik curiga terhadap mantan rektor RG Kar karena jawabannya yang terus berubah saat diinterogasi hingga ia akan diperiksa lebih lanjut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kecurigaan pada Mantan Rektor RG Kar

Hindustan Times
Foto : Hindustan Times

Central Bureau of Investigation (CBI) atau Biro Investigasi Pusat sedang mempertimbangkan untuk melakukan tes poligraf atau uji kebohongan kepada mantan rektor RG Kar Medical College and Hospital, Dr Sandip Ghosh, tempat Moumita Debnath bekerja dan ditemukan tewas.

Dilansir dari News 18 pada Rabu, 21 Agustus 2024, jawaban Sandip Ghosh berubah dengan setiap putaran penyelidikan, bahkan di saat mereka dikejar waktu untuk menetapkan urutan kejadian atas kematian mendiang Moumita.

Penyelidikan berkelanjutan terhadap mantan rektor RG Kar Hospital itu dilakukan untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi, terlebih dengan adanya tudingan bahwa pihak berwenang mencoba menutupi insiden tersebut karena mengatakan kepada orang tua siswa bahwa Moumita meninggal bunuh diri.

Topik Terkait