img_title
Foto : NDTV

India – Di tengah investigasi dan protes yang berlangsung menyusul kasus pemerkosaan dan pembunuhan Dokter Moumita Debnath, Durga Devi, mantan mertua Sanjay Roy membuat pernyataan yang mengejutkan.

Durga Devi menceritakan pengalaman putrinya saat masih bersama dengan Sanjay Roy yang ternyata tak kalah mengerikan. Scroll untuk membaca selengkapnya berikut ini!

Mantan Mertua Sanjay Roy Buka Suara

Pop Newsy
Foto : Pop Newsy

Terdakwa kasus pemerkosaan dan pembunuhan Dokter Moumita Debnath di RG Kar Medical College and Hospital Kolkata, Sanjay Roy, akhirnya telah berhasil ditangkap.

Di tengah investigasi dan protes yang sedang berlangsung menyusul pemerkosaan dan pembunuhan Moumita Debnath, ibu mertua terdakwa Sanjay Roy, menduga keterlibatan lebih banyak orang dalam kejatahan tersebut karena ia mengatakan Roy tidak mungkin melakukannya sendirian.

Menceritakan pengalaman putrinya dengan Sanjay Roy kepada ANI dikutip dari NDTV pada Selasa, 20 Agustus 2024, Durga Devi menggambarkan hubungan mereka yang tegang dan kurang baik. Ia menambahkan bahwa Roy sering memukul putrinya hingga akhirnya dilaporkan ke polisi.

Topik Terkait