img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akhinya kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 18.00 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia penonton setia ANTV.

Lantas, apa yang akan terjadi di series India Mahabharata pada episode hari ini? Makanya, yuk kita simak terlebih dahulu simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Selasa, 20 Agustus 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV Rame berikut ini!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Takshak memutuskan untuk duduk di atas panah Karna, untuk membunuh Arjun. Karna tidak senang dengan keputusan Takshak. Kunti berbagi ketidakberdayaannya dengan Karna. Dia meminta Karna untuk mengizinkannya mengungkapkan rahasia kelahirannya, setelah perang.

Pada hari ketujuh belas perang, Karna dan Arjun berduel. Shalya tidak bekerja sama dengan Arjun, dan melemahkan semangatnya. Arjun merusak kereta Karna. Karna turun dari kereta. Shalya dan Krishna menghina Karna.

Karna menjadi marah pada Shalya karena menghinanya. Dia memberi tahu Sangkuni bahwa dia bisa membunuh Arjun, tanpa bantuan Takshak. Duryodhana memerintahkan Karna untuk meminta bantuan Takshak dalam membunuh Arjun. Karna mencari bantuan Takshak untuk membunuh Arjun, tetapi gagal.

Topik Terkait