img_title
Foto : IMDb

Jepang Anime telah menjadi sebuah fenomena global selama beberapa tahun terakhir. Yang awalnya dianggap sebagai hiburan anak-anak, anime telah memikat hati jutaan orang dari berbagai usia dan latar belakang, baik karena cerita, karakter yang kompleks hingga visualnya yang memukau.

Oleh karena itu, banyak orang mulai tertarik untuk menonton animasi asal Jepang ini, tapi dengan banyaknya judul dan genre, tak sedikit yang justru bingung harus memulai dari mana.

Terkait hal itu, Intip Seleb telah mengumpulkan deretan rekomendasi anime terbaik bagi pemula untuk kamu para beginners. Beberapa judul mungkin sudah kamu tahu karena popularitasnya yang mendunia. Yuk di-scroll!

One Punch Man

One Punch Man menjadi salah satu anime paling populer, terutama di kalangan penggemar internasional, dan sangat cocok untuk pemula yang baru ingin terjun ke dunia anime. Anime yang penuh dengan aksi dan komedi ini diadaptasi dari manga yang mulai terbit tahun 2009.

Tokoh utama dalam anime ini adalah seorang pahlawan super bernama Saitama, yang meskipun tampak biasa saja mampu mengalahkan musuh apapun hanya dengan satu pukulan.

Tidak peduli seberapa kuat monster atau penjahat yang dihadapinya, Saitama selalu menang dengan satu pukulan saja. Lucunya, kekuatan ini diperoleh hanya dengan berlatih keras.

Naruto

Topik Terkait