Foto : Instagram/ @keebo.mr

IntipSeleb – Salah satu DJ yang sedang naik daun di Indonesia, DJ Keebo baru saja merilis sebuah single baru berjudul Hypnotic. Sosoknya belakangan sedang ramai diperbincangkan karena lagu Cartelnya bersama dengan Whisnu Santika.

Dengan lagu-lagunya yang selalu berhasil memikat hati para pendengarnya, DJ Keebo terus menorehkan prestasi dan menciptakan momen-momen tak terlupakan di dunia musik elektronik. Mari kita intip perjalanan dan cerita seru dari sang DJ!

Single Baru

Foto : Instagram/ @keebo.mr

DJ Keebo baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Hypnotic. Ini adalah lagu ketiganya setelah "Cartel" yang berkolaborasi dengan Whisnu Santika dan "Hit That" bersama Roni Joni serta JayJax. Ketika ditanya tentang "Hypnotic," Keebo menjelaskan bahwa lagu ini merupakan perpaduan yang unik antara musik techno dan indobounce. Liriknya yang easy listening dan catchy menjadikan lagu ini mudah diingat oleh pendengar.

Liriknya menggambarkan law of attraction; maksudnya seperti ‘I want it, so I got it’,” ungkap Keebo.

Hypnotic berhasil membawa pendengar ke dalam alunan musik yang memikat, seolah-olah kita terhipnotis oleh iramanya yang dinamis.

Topik Terkait