Foto : Instagram @lulalahfah

JakartaLula Lahfah dan kawan-kawan beramai-ramai melakukan klarifikasi atas insiden memakai pods saat umroh yang membuatnya diteriaki haram oleh anak kecil dan berujung pada opini publik yang semakin melebar.

Salah satunya adalah tuduhan bahwa umroh yang mereka lakukan semata-mata hanya karena FOMO. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Reaksi Dituduh Umroh FOMO

Selebgram Indonesia kenamaan turun tangan dalam video klarifikasi kasus Lulu Lahfah yang pamer nge-pods saat umrah. Mulai dari Awkarin, Keanu, Sarah Gibson hingga Dara Arafah turut serta sekaligus menjelaskan tudingan fomo Tanah Suci.

Diawali dengan Lulu Lahfah yang meminta maaf karena dirinya yang pertama kali mengunggah video di Instagram Story-nya saat ditegur ‘haram’ membawa rokok elektrik oleh warga sekitar. Insiden tersebut pun menuai komentar miring dari warganet hingga melebar ke persoalan lainnya.

Mewakili teman-temannya, Awkarin mengatakan bahwa banyak warganet yang menganggap mereka ibadah di tana suci hanya sebatas konten, dan ia menepis tudingan tersebut dengan tegas.

Topik Terkait