Foto : Instagram @lulalahfah

Jakarta – Setelah postingannya yang menggegerkan publik lantaran memakai pods ketika tengah berada di tanah suci untuk menjalankan umroh, Lula Lahfah pun melakukan klarifikasi di media sosialnya.

Menceritakan kronologi sebenarnya, selebgram tersebut mengaku salah dan berterima kasih lantaran mendapatkan pembelajaran baru. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut untuk membaca selengkapnya!

Kronologi Lula Lahfah Umroh Pakai Pods

Foto : Instagram @lulalahfah

Selebgram Lula Lahfah baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengunggah sebuah video yang menceritakan pengalamannya diteriaki haram oleh anak-anak di Madinah karena mendapati dirinya memegang pods.

Influencer tersebut tampak tertawa saat menceritakan momen tersebut kepada followersnya di media sosial. Tak sendiri, tampak seorang teman yang berada di sebelahnya yang mengaku menimpali anak-anak tersebut dengan mengatakan bahwa pods bukanlah barang haram.

“Barusan aku diteriakin haram haram, gue diteriakin haram haram gara-gara gue megang pods sama anak kecil 3 orang. ‘Haram haram haram’,” ungkap Lula dikutip IntipSeleb dari Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 5 Agustus 2024.

Topik Terkait