Foto : Instagram/ @itsindahg

IntipSelebIndah G kembali mencuri perhatian publik dengan pernyataan dan tindakannya yang kontroversial. Kali ini, ia menjadi sorotan karena dianggap menyepelekan upaya boikot terhadap merek-merek yang terhubung dengan Israel, termasuk jaringan kafe global Starbucks.

Video yang memperlihatkan Indah G tertawa bersama Coki Pardede saat membahas gerakan boikot tersebut viral dan menuai banyak kritik dari netizen di media sosial.

Namun, ini bukan pertama kalinya Indah G terlibat dalam kontroversi. Sejak lama, Indah G dikenal sering mengeluarkan pernyataan yang memancing perdebatan dan kritik tajam. Yuk intip beberapa kontroversi besar yang pernah melibatkan Indah G:

1. Sindir Bantuan untuk Palestina

Foto : Instagram/ @itsindahg

Salah satu kontroversi pertama yang membuat nama Indah G menjadi topik hangat adalah komentarnya mengenai bantuan kemanusiaan dari pemerintah Indonesia untuk Palestina. Dalam video yang viral, Indah G terlihat menyindir upaya tersebut, yang akhirnya mendapat tanggapan serius dari tokoh publik seperti Deddy Corbuzier. Banyak yang menganggap komentar Indah G tidak sensitif dan menunjukkan kurangnya empati terhadap situasi yang sedang dialami masyarakat Palestina.

Berikut komentarnya soal Bantuan: "Aku enggak bermasalah dengan uang rakyat digunakan untuk memberi bantuan ke negara-negara lain yang sedang menghadapi krisis kemanusiaan dan membutuhkan bantuan. Masalahnya adalah bagaimana uang rakyat digunakan untuk memberi bantuan kepada warga lain di negara lain, sedangkan uang rakyat tidak digunakan untuk membantu rakyat kami sendiri."

Topik Terkait