Foto : IntipSeleb/Alfa

Jakarta – Setelah sukses bersinergi dengan rumah produksi film MVP Pictures dalam film Di Ambang Kematian yang box office, sutradara Azhar Kinoi Lubis kembali mengeksplorasi genre horor lewat film Pengantin Setan.

Diadaptasi dari video podcast di kanal YouTube RJL 5, film Pengantin Setan kini telah siap untuk segera diproduksi. Lantas, apa perbedaan Pengantin Setan versi podcast dan film? Scroll lebih lanjut yuk!

Sulitnya Adaptasi Film

Foto : IntipSeleb/Alfa

Azhar Kinoi Lubis dalam Production Announcement film Pengantin Setan yang digelar di Multivision Tower pada Selasa, 30 Juli 2024 mengungkapkan premis film yang akan ia garap bersama MVP Pictures yang tak jauh berbeda dari cerita asli yang ditampilkan dalam podcast horor RJL 5.

“Sebenernya hampir sama ya, ada Eca, ada cerita tentang bagaimana ia bermimpi, dia suka dengan mimpi itu. Tapi akhirnya mimpi itu bisa menjadi kenyataan, itu sama sebenarnya secara benang merahnya,” ungkap Kinoi.

Sebagai sutradara, Kinoi mengaku paham betul bahwa cerita horor viral tersebut tentu menjelma imajinasi di kepala para pendengarnya. Baginya, ini merupakan tantangan tersendiri yang tentu tidak mudah.

Topik Terkait