Foto : Instagram/teukuryantr

Jakarta – Perseteruan Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga kini ternyata masih berlanjut. Yang terbaru, muncul tuduhan dari Ria Ricis bahwa mantan suaminya tersebut pernah pergi ke diskotik tanpa sepengetahuannya.

Hal tersebut membuatnya merasa terbuang lantaran saat itu dirinya tengah berada dalam kondisi hamil. Menepis tudingan itu, Teuku Ryan pun menantang Ricis untuk bersumpah. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Tepis Tuduhan yang Beredar

Munculnya postingan Ria Ricis yang mengungkit perilaku negatif Teuku Ryan menuai reaksi tak hanya dari publik tapi juga dari Ryan sendiri. Merasa permasalahannya dengan sang mantan istri sudah selesai pasca bercerai, pria Aceh tersebut membuat pembelaan diri.

Menepis tuduhan adik pendakwah Oki Setiana Dewi itu, Teuku Ryan menyiratkan bahwa dirinya sama sekali tak pernah berlaku demikian selama menjalani pernikahan dengan Ria Ricis.

“Kasus pelukan dia nonton loh dilokasi waktu ftv itu dan ud kelar. Trus blg aku ke club. Coba suru dia sumpah al qur an selama nikah ak begitu atau engga. Jahat bgt ya,” ungkapnya dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Selasa, 30 Juli 2024.

Topik Terkait