Foto : Instagram @aaliyah.massaid

JakartaThariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin dekat dengan tanggal pernikahannya meski detailnya masih menjadi misteri. Menjelang hari H, banyak perbincangan terkait kehidupan rumah tangga yang dilakukan oleh Thariq dan Aal.

Salah satunya adalah terkait bagaimana anak-anak mereka kelak. Rupanya, Thariq memiliki harapan tersendiri soal seperti apa anaknya nanti. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Thariq Ingin Anaknya Mirip Aaliyah

Dalam acara Tedak Siten Azura, putri kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampak hadir dengan outfit kompak yakni cokelat muda selayaknya anggota keluarga yang lain.

Di sela-sela acara Tedak Siten yang masih berlangsung, Thariq tampak mengutarakan keinginannya agar anak-anaknya kelak mirip dengan Aaliyah Massaid. Hal tersebut lantaran Thariq menganggap dirinya sendiri adalah sosok yang aneh.

Pernyataan Thariq Halilintar itu pun lantas ditanggapi dengan santai oleh Aaliyah. Meski demikian, putri Reza Artamevia dan Adjie Massaid tersebut sempat mempertanyakan keinginan calon suaminya itu seolah menandakan bahwa ia tak mempermasalahkan soal kemiripan anaknya.

Topik Terkait