Foto : Catchplay

IntipSeleb – Buat kamu yang belum sempat ke bioskop, jangan khawatir! Menyambut bulan Juli ini, Catchplay+ siap menemani para movie lovers dengan deretan film box office terbaru dan serial original yang seru.

Dari film Korea populer hingga animasi kucing oyen yang menggemaskan, berikut ini adalah beberapa tayangan yang bisa kamu nikmati:

The Garfield Movie

Siapa sih yang gak kenal Garfield, si kucing oyen yang malas dan menggemaskan? Dalam film terbaru ini, Garfield akan diisi suaranya oleh Chris Pratt dan berpetualang demi sang ayah. Berbagai situasi konyol dan penuh tawa akan membuat seluruh anggota keluarga terhibur. Film ini akan tayang perdana pada 9 Juli 2024.

IF

Dibintangi Ryan Reynolds dan diisi suaranya oleh Steve Carell, Emily Blunt, dan George Clooney, IF adalah film yang mengajak penonton ke dunia imajinasi tak terbatas. Kisahnya tentang Bea, seorang anak yang bisa melihat dan berinteraksi dengan teman khayalannya. Petualangan ajaib Bea akan mengembalikan keajaiban masa kecil yang indah dan penuh tawa.

Bad Boys: Ride or Die

Topik Terkait