Foto : Instagram @misssupranational

JakartaProfil Harashta Haifa Zahra tengah banyak dicari setelah berhasil meraih mahkota Miss Supranational 2024 di malam grand final yang digelar di Polandia pada Sabtu, 6 Juli 2024 malam tadi.

Mencatat sejarah, ini merupakan gelar pertama yang diraih oleh perwakilan Indonesia dalam salah satu kontes kecantikan paling bergengsi di dunia itu. Harashta Haifa Zahra bersaing dengan perwakilan dari 71 negara di dunia.

Lantas, siapa sih sebenarnya sosok gadis yang kerap disapa Tata bahkan disebut sebagai ‘Puteri titipan Ridwan Kamil’ tersebut? Yuk simak biodata dan profil Harashta Haifa Zahra berikut ini!

Profil Harashta Haifa Zahra

Foto : Instagram @misssupranational

Harashta Haifa Zahra yang kerap disapa Tata lahir di Garut pada 5 September 2003. Tata meraih gelar Puteri Indonesia 2024 setelah unggul dibandingkan dengan 40 kontestan lain dari seluruh Indonesia.

Sebelum mengikuti ajang Puteri Indonesia 2024, Harashta telah memiliki banyak prestasi di dunia modeling dan ajang kecantikan, salah satunya adalah ia pernah menjadi Wakil II Mojang Kota Bandung 2022.

Topik Terkait