Foto : IntipSeleb/Alfa

JakartaCerita Beda Hak Sama menyajikan Teater Musikal Joshua Oh Joshua yang akan diselenggarakan di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki pada 6-7 Juli 2024. Pertunjukan teater ini akan terbagi ke dalam 4 jadwal show setiap harinya.

Diangkat dari film Joshua Oh Joshua yang legendaris dan populer pada masanya, pertunjukan teater musikal ini tetap menyajikan kebaruan dalam show-shownya, lho. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Perbedaan Joshua Oh Joshua Versi Film dan Teater Musikal

Diungkapkan oleh penulis naskahnya, Palka Kojansow dalam acara press conference di Galeri Indonesia Kaya pada Selasa, 25 Juni 2024, teater musikal Joshua Oh Joshua tak jauh berbeda dari versi filmnya, yakni tentang kisah perjuangan bocah cilik bernama Joshua untuk mengejar mimpinya.

“Jadi teater musikal Joshua Oh Joshua ini sebenarnya ceritanya juga tidak jauh berbeda dengan filmnya karena kita mengalihwahanakan aja dari filmnya. Mungkin bisa dibilang plot utamanya sama tentang bocah yang bernama Joshua mengejar mimpinya trus dia tanpa dia sadari dia juga sedang dalam perjalanan saling menemukan kembali keluarga aslinya dia,” ungkapnya saat press conference.

Meski demikian, bukan berarti Joshua Oh Joshua versi teater tidak menyajikan kebaruan. Sebab, tim produksi teater musikal Joshua Oh Joshua telah menyiapkan kejutan bagi para penonton di atas panggung.

Topik Terkait