Foto : Berbagai sumber

JakartaMarshel Widianto resmi diusung sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan dari Partai Gerindra. Nantinya, Marshel akan maju ke Pilkada Tangerang Selatan dengan calon walikota.

Atas penunjukkan Marshel Widianto sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Raffi Ahmad gercep memberikan dukungan. Di sisi lain, Nikita Mirzani justru skeptis dengan pencalonan Marshel. Seperti apa? Intip artikelnya selengkapnya!

Raffi Ahmad Dukung Marshel Widianto Maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024

Melalui Instagramnya, Raffi Ahmad mengunggah ucapan selamat atas pencalonan Marshel Widianto sebagai bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan dari Gerindra. Raffi meng-highlight tentang seseorang bisa berubah lebih baik tergantung niatnya.

"Semua orang bisa berubah untuk menjadi lebih baik, semua pasti bisa jadi lebih baik , tentunya dengan niat dan kemauan , apalagi disertakan dengan doa yang tulus," ungkap Raffi Ahmad di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 21 Juni 2024.

Raffi Ahmad senang dengan Marshel Widianto yang dicalonkan sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan. Kata suami Nagita Slavina itu, Marsel berani untuk melangkah ke depan.

Topik Terkait