Foto : Instagram/davinaakaramoy

Jakarta Davina Karamoy ternyata pindah agama Islam. Saat menjadi mualaf, pemeran Rani dalam film Ipar Adalah Maut ini masih belia yakni duduk di bangku SMA.

Tetapi, Davina Karamoy mendapatkan hidayah dan petunjuk di momen yang tak terduga. Apa itu? Yuk, intip pengakuan Davina Karamoy pindah agama di bawah ini!

Dikenalkan dengan Surat Al-Isra

Foto : Instagram/ @davinaakaramoy

Pengakuan Davina Karamoy pindah agama Islam dimulai saat dirinya sedang sakit. Kala sakit, aktris kelahiran tahun 2002 ini masih beragama Kristen.

Kemudian, datanglah ibu Davina Karamoy yang beragama Islam. Meski beda agama dengan anaknya kala itu, sang ibu menyodorkan surat Al-Isra ayat 44-48 kepada Davina. Menurut pengakuan Davina, ibunya menyebut surat Al-Isra sebagai surat benteng yang rutin dibaca tiap waktu subuh.

"Sebenernya aku waktu itu lagi sakit, terus aku masih Kristen pada saat itu. Terus mamaku itu ngasih Surah Al Isra ayat 44 sampai 48, yang mana kata mama aku itu surah benteng yang biasa mama baca setiap subuh,” ujar Davina Karamoy mengutip VIVA pada Kamis, 20 Juni 2024.

Topik Terkait