Foto : Instagram/ @davinaakaramoy

Jakarta Davina Karamoy tengah naik daun berkat memerankan karakter Rani di film Ipar Adalah Maut. Meskipun, Davina tak bisa mengelak dari hujatan lantaran perankan karakter pelakor alias perebut suami orang di film yang diangkat dari kisah nyata itu.

Terlepas dari itu, Davina Karamoy ternyata merupakan seorang mualaf. Lantas, apa yang menyebabkannya pindah agama Islam? Yuk, intip pengakuannya di bawah ini!

Disodorkan Surat Al Isra Saat Sakit

Foto : Instagram/ @davinaakaramoy

Davina Karamoy blak-blakan soal awal mula memutuskan pindah agama Islam. Kala itu, Davina sedang sakit panas tinggi. Selain diberi obat, Davina disodorkan surat Al Isra ayat 44 sampai 48 oleh mamanya, yang disebutnya sebagai surat benteng tiap Subuh.

"Sebenernya aku waktu itu lagi sakit, terus aku masih Kristen pada saat itu. Terus mamaku itu ngasih Surah Al Isra ayat 44 sampai 48, yang mana kata mama aku itu surah benteng yang biasa mama baca setiap subuh,” kata Davina Karamoy mengutip VIVA pada Kamis, 20 Juni 2024.

Padahal, kala itu, Davina Karamoy masih beragama Kristen dan tidak bisa membaca Al-Quran. Memang, Davina dan ibunya sempat berbeda keyakinan. Walau demikian, Davina Karamoy tetap membaca surat Al Isra lewat terjemahannya. Saat membaca terjemahan Al-Quran pertama kali, Davina mengaku keadaannya sedang sakit.

Topik Terkait