Foto : Ummi_quary/instagram

Jakarta – Sebelum turut memeriahkan panggung Pesbukers ANTV, Ummi Quary memulai kariernya sebagai pemain Lenong Bocah.

Terjun di dunia komedi sejak masih belia, tentu tidak sedikit yang penasaran dengan potret lawas seorang Ummi Quary. Intip sama-sama yuk deretan fotonya melalui ulasan di bawah ini.

Foto : ummi_quary/instagram

1. Ummi Quary merupakan gadis asal Bekasi yang lahir pada 30 Januari 2001. Ia dikenal sebagai seorang pelawak muda yang kini namanya kian meroket.

Foto : ummi_quary/instagram

2. Tampaknya bakat Ummi Quary sebagai selebriti sudah terlihat sejak dirinya masih kecil. Hal itu tampak dari berbagai deretan foto pemotretan lawasnya yang sangat luwes berhadapan dengan kamera sedari dulu.

Foto : ummi_quary/instagram

3. Pose kece Ummi Quary yang tampil pakai topi, gemas ya!

Foto : ummi_quary/instagram

4. “Di saat belum ketemu ibu ibu yang sen nya ke kanan Belok nya kekiri !,” tulis Ummi Quary dalam postingannya di Instagram yang memamerkan potret masa kecilnya.

Foto : ummi_quary/instagram

5. Ummi Quary juga sempat membagikan potretnya ketika masih bayi bersama sang bunda.

Foto : ummi_quary/instagram

6. Potret Ummi Quary ketika masih duduk di bangku sekolah SD dengan memakai bando dan mengacungkan pose ‘peace’.

Foto : ummi_quary/instagram

7. Belasan tahun berlalu, Ummi Quary kini bertransformasi menjadi gadis yang anggun di depan kamera, namun ketika melontarkan lawakan selalu sukses bikin ngakak orang-orang sekitarnya.

Ummi Quary siap melontarkan berbagai lawakan kocaknya lewat program acara Pesbukers yang Seger Bikin Gerrr!, bersama dengan Vior, Ncess Nabati, Sonny Septian, Anwar, Ummi Quary, Desy Genoveva, Inyonk, Kimau, hingga Kata Baba.

Jangan lewatkan keseruan di Pesbukers Seger Bikin Gerrr! bisa ditonton setiap hari Senin sampai Jumat pukul 18.30 WIB hanya di ANTV Rame. (bbi)

Topik Terkait