Foto : Instagram/@barliasmara

IntipSeleb – Desainer Barli Asmara meninggal dunia di umur 42 tahun. Kabar itu bermula dari ungkapan duka para selebritri Tanah Air yang membanjiri unggahan Instagram Barli pada Kamis sore, 27 Agustus 2020. Mulai dari Alyssa Soebandono, Astrid Tiar hingga Nina Zatulini.

Banyak dari mereka yang mendoakan kepergian Barli. Beberapa di antaranya tidak percaya bahwa desainer ternama tersebut meninggal di usia yang masih muda. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab meninggalnya Barli. Terkenal di dunia mode, siapa sih Barli Asmara? Yuk intip sosoknya!

Baca Juga: Barli Asmara Meninggal Dunia, Ini Percakapan Terakhirnya

Desainer

Foto : Instagram/@barliasmara

Barli Asmara dikenal sebagai desainer ternama Tanah Air. Koleksi terakhirnya yang ia pamerkan pada publik bertema Unchained yang ia unggah di Instagram pada 5 Agustus 2020 lalu. Terlihat ada lima koleksi pakaian yang ia potret dengan warna hitam putih. 

@barliasmara.id mempersembahkan koleksi Unchained. Terinspirasi oleh individu-individu yang berani mengekspresikan diri, koleksi Unchained menampilkan sisi feminim yang strong,” tulisnya dilansir IntipSeleb dari Instagram pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Topik Terkait