Foto : Ist

IntipSeleb Lokal – Band legendaris Indonesia, Dewa 19 baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 di Surabaya. Bukan usia yang muda bagi band Tanah Air bisa bertahan di dunia musik Indonesia.

Namun Dewa 19 bisa tetap eksis hingga sekarang, dengan vokalis yang berubah sampai 3 kali. Kali ini Ahmad Dhani ikut turun tangan merayakan ulang tahun ke-30 Dewa 19 di Surabaya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Ulang tahun Dewa 19

Foto : Instagram/@ahmaddhaniofficial

Salah satu band legendaris Indonesia, Dewa 19 baru saja merayakan ulang tahun eksistensi mereka di dunia musik yang ke-30 tahun. Bukan hal yang mudah bagi band lokal ini tetap dikenal di masyarakat luas.

Banyak lika-liku yang dijalani, mulai dari kontroversi album hingga kondisi Pandemi 19 yang membuat mereka tidak bisa manggung selama 2 tahun. Namun sekarang band yang dimotori Ahmad Dhani ini kembali naik panggung.

Di usia yang ke-30, Dewa 19 sudah bisa merayakannya dengan tour konser ke beberapa kota di Indonesia bahkan sempat mampir ke Malaysia. Baru-baru ini, Ahmad Dhani merayakan ulang tahun ke-30 Dewa 19 di Surabaya.

Topik Terkait