Foto : Instagram @mailsyahputra

JakartaProfil Mail Syahputra tengah disorot setelah munculnya pemberitaan bahwa Laura Meizani alias Loly hamil di luar nikah. Tudingan tersebut muncul dari Mail yang diketahui adalah asisten atau tim Nikita Mirzani.

Dari klarifikasi teman Loly, diketahui bahwa Loly dan Mail memang berseteru hingga akhirnya muncul tuduhan hamil yang dibantah habis-habisan oleh Loly. Kesal lantaran merasa kerap disenggol kehidupannya oleh Mail, Loly lantas mengatainya sebagai babu lantaran pekerjaannya sebagai asisten sang ibunda.

Lantas siapakah sebenarnya sosok Mail yang tengah viral tersebut? Yuk simak biodata dan profil Mail Syahputra berikut ini!

Profil Mail Syahputra

Foto : Instagram @mailsyahputra

Jika berbicara soal profil Mail Syahputra tentu tak lepas dari latar belakang dan sepak terjangnya di industri hiburan selama ini. perjalanan karier Mail Syahputra diawali dari pekerjaannya sebagai penonton bayaran. Mulanya, ia hanya mendapatkan bayaran puluhan ribu saja setiap harinya.

Tentu perjalanan karier Mail tak mulus. Ia lantas sempat bekerja sebagai asisten Olga Syaputra. Berkat kebaikan hati Olga sebagai atasannya, ia merasa betah dengan profesinya sebagai asisten dari komedian legendaris Indonesia.

Topik Terkait