Foto : Instagram @azizahsalsha_

Jakarta Azizah Salsha telah buka suara terkait isu perselingkuhannya dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya. Tak hanya itu, ia pun mengambil tindakan tegas dengan membuat laporan ke pihak berwenang.

Diketahui bahwa istri Pratama Arhan itu akan melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarluaskan isu ini. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Laporkan Akun Medsos ke Bareskrim Polri

Foto : Instagram @pratamaarhan8

Azizah Salsha melaporkan sejumlah akun media sosial yang dinilai menyebar hoax hingga fitnah ke Badan Reserse Kriminal Polri. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Egamarthadinata.

"Hari ini kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien kami saudari Nurul Azizah. Kami meminta kasus ini segera ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian," ungkap Egamarthadinata pada Rabu, 21 Agustus 2024, dilansir dari VIVA.

Laporan telah diterima oleh Bareskrim Polri dengan nomor LP Nomor: STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM. Laporan ini terkait banyaknya akun medsos yang menyudutkan dirinya sudah berselingkuh dan rumah tangganya terancam bubar.

Topik Terkait