Foto : Instagram @shellasaukiaofficial

JakartaKasus KDRT yang menimpa Cut Intan Nabila menuai banyak simpati publik, terlebih teman-teman terdekatnya, salah satunya adalah Shella Saukia. Ia bahkan membantu mengamankan dan mengawal kasus tersebut hingga saat ini.

Rupanya, niat baik tersebut disalahpahami oleh beberapa pihak yang menyebutnya terlalu mencampuri urusan rumah tangga Cut Intan Nabila dan Armor Toreador. Yuk scroll untuk membaca selengkapnya!

Dituduh Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Orang

Foto : Instagram @shellasaukiaofficial

Niat baik Shella Saukia dalam membantu Cut Intan Nabila dalam menjalani serangkaian proses atas kasus KDRT yang dilakukan Armor Toreador, menimbulkan tatapan sinis dari beberapa pihak.

Salah seorang warganet bahkan menyebutnya terlalu mencampuri urusan rumah tangga Cut Intan Nabila dan Armor Toreador. Ia bahkan menyinggung soal tata krama seolah menyindir Shella tak beretika mengingat Intan dan Armor masih berstatus suami istri.

“Benar.. tp sebaiknya jgn ikut campur dulu, sebelum sah bercerai, apapun dia itu masih istri sah nya.. orang asing tak berhak ikut campur.. tunggu hingga cerai beneran dulu,” bunyi komentar warganet yang diunggah Shella Saukia di Instagram storynya dikutip pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Topik Terkait