Foto : Instagram/cut.intannabila

Jakarta – Kasus KDRT Armor Toreador hingga kini masih terus bergulir. Sementara sang pelaku telah ditahan, korban telah didampingi oleh sederet keluarga dan teman-teman terdekatnya sembari menjalani proses pemeriksaan.

Dengan kondisi yang terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya, Cut Intan Nabila pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah turut mengawal kasusnya. Baca selengkapnya berikut ini ya!

Kondisi Cut Intan Nabila Mulai Membaik

Foto : Instagram @wardahmaulina_

Sempat syok pasca menjadi korban KDRT dan mengunggah bukti kekerasan yang dilakukan suaminya, Armor Toreador, Cut Intan Nabila kini sudah jauh lebih baik.

Lewat unggahan Instagram story @wardahmaulina_, terlihat ibu 3 anak ini bahkan menyunggingkan senyumnya. Di sekelilingnya tampak sederet orang-orang terdekat yang mendampinginya agar tetap aman dan tak merasa sendirian menghadapi masalahnya.

“Senyuman Intan untuk semua hati teman online yang potek. Kamu ga sendiri yang kawal banyak kita semua ga akan lepas kamu sendirian melewati ini. Foto ini di-up atas izin intan untuk teman2 tau kondisi dia skrg dan temen2 bisa bantu kawal terus kasus ini,” bunyi caption di IGS Wardah Maulina dikutip pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Topik Terkait