Foto : ANTV

Cirebon – Kabar gembira bagi warga Cirebon, pasalnya dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-79 RI, Festival ANTV Rame akan hadir dan turut memeriahkan 17 Agustus 2024 dengan sederet acara yang seru!

Selain itu, acara bertajuk Gebyar 17 Agustusan ini akan dimeriahkan dengan sederet artis dan penyanyi tanah air yang siap menghibur dengan penampilan menarik. Yuk scroll lebih lanjut!

Gebyar 17 Agustusan Bareng Festival ANTV Rame

Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan ke-79 RI tahun ini, Festival ANTV Rame mempersembahkan Kangen Joget ANTV dengan tajuk Gebyar 17 Agustusan yang akan digelar di Cirebon pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Festival ANTV Rame digelar secara gratis dengan sederet aktivitas seru dan bertabur hadiah menarik. Acara ini juga akan menampilkan sederet artis Indonesia, pedangdut, serta band tanah air, mulai dari Wali Band, Lady Rara, Ummi Quary, Ibnu Jamil, Gemilang Project dan masih banyak lagi.

Tentunya, sederet penyanyi dan band yang dihadirkan akan menampilkan penampilan yang menarik untuk menghibur warga Cirebon di hari libur kemerdekaan nanti.

Topik Terkait